https://elibrary.kejari-denpasar.go.id/-/slot-online-gacor/ https://kejari-denpasar.go.id/new/slot-gacor/ https://diskapda.mukomukokab.go.id/nayanes/-/slot-gacor-online/ Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontrak Pre Construction Meeting | www.kejari-denpasar.go.id
Baca Berita

Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontrak Pre Construction Meeting

Oleh : kejaridenpasar | 31 Juli 2018 | Dibaca : 1563 Pengunjung

Rapat Persiapan Pelaksanaan Kontrak Pre Construction Meeting
DOWNLOAD APP WAYAN ADHYAKSA
Denpasar, 31 Juli 2018. sekira pukul 12.30 wita bertempat di ruang pertemuan kantor disperindag Kota Denpasar lantai III gedung Sewaka Dharma lumintang diadakan rapat persiapan pelaksanaan kontrak pre Construction Meeting (PCM) pasar kertha waringin sari T.A 2018 Rapat dipimpin oleh kadis perindag dan dihardiri oleh PPK,Kepala Inspektorat,TP4D (I MD Agus Sastrawan,SH, I Putu Gd Darmawan,Dewa Lanang),dari rekanan pemenang lelang PT.Undagi jaya Mandiri,Kepala Bagian Hukum,kepala Bapedda Kota dps,Kepala Pasar,bendesa pakramana anggabaya,konsultan perencana (CV. cipta asri design),konsultan pengawas (PT.Maha Widya Konsultan) Bahwa PCM diawali dg pemaparan dri pihak PT.Undagi Jaya Mandiri menjelaskan mengenai : 1.Man Power (tenaga kerja) 2.Machine (peralatan) 3.Materials (bahan) 4.Money (cash program) 5.administrasi Permasalahan yg dihadapi adalah pasar kertha waringin sampai hari ini masih beroperasi/fungsional dan diharapkan dapat segera direlokasi agar penyedia dapat segera bekerja membangun pasar kertha waringin Jawaban dri bendesa anggabaya: Pekerjaan relokasi ketempat yg baru sdh dilaksanakan,tgl 3 agustus sdh siap utk ditempati dan bangunan pasar yg lama akan di upacarai meprelina sehingga tgl 4 pagi setelah upacara penyedia sdh dapat melakukan pekerjaan pembongkaran bangunan pasar yg lama khususnya di Los A. Tanggapan kadis perindag: Agar diatur waktu pekerjaan, agar tidak ada permintaan perpanjangan waktu di blakang hari dan untuk proses pembongkaran agar disesuaikan dg relokasi los B dan C yg mana kira2 yg tidak mengganggu dapat segera dikerjakan. Acara dilanjutkan dg presentasi dri konsultan pengawas dg memperkenalkan para personil sebagaimana tertulis dlm struktur organisasi dilanjutkan dg pemaparan jadwal pelaksanaan pekerjaan,monitoring dan pengendalian serta pengawasan dan pengendalian mutu serta pengawasan terhadap pekerjaan finishing. Juga akan dilakukan test beton,besi,maupun tes listrik Tanggapan PpK: Ada ruang lingkup yg harus dilaporkan berkenaan dg apa saja pekerjaan pendahuluan yg perlu direkam/foto antara lain : 1. tampak muka pasar: -lokasi pasar -lahan yg ada disekitar pasar dan -plang pasar 2.leveling pasar,menyangkut drainase agar pasar tidak banjir dan becek 3.fasilitas pasar:air,hydrant,mushola,tpt kuliner,toilet dll 4.sirkulasi pengunjung,menyangkut pintu masuk dan keluar pasar 5.ventilasi dan pencahayaan pasar dll Tanggapan TP4D: Bahwa TP4D melakukan pengawalan dan pengamanan pekerjaan fisik pasar kertha waringin sari dari proses pengadaan sampai dg proses pekerjaan sekarang ini Dan mengapresiasi dinas perindag atas pekerjaan pasar kertha waringin. Tp4d mengharapkan kepada Ppk dan konsultan pengawas bersama2 melaksanakan pekerjaan fisik pasar kertha waringin agar bs tepat waktu tepat mutu dan tepat sasaran. Rapat ditutup pukul 14.00wita Dum🙏🏻


Oleh : kejaridenpasar | 31 Juli 2018 Dibaca : 1563 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Bagaimana menurut pendapat anda tentang sistem dan kualitas pelayanan publik di Kejaksaan Negeri Denpasar?